Kamis, 12 Agustus 2010

Fasting 1431 H :)

Diposting oleh Rima Rachmawati di 07.46
AAA gak kerasa udah puasa lagi sekarang :)) Bersyukur banget deh masih diberi kesempatan bisa ngejalanin puasa :) dan masih dikasi kesempatan puasa sama pacar lagi haha Tapi puasa sekarang udah beda lagi karna udah beda teman juga :) Kangen deh temen2 SMP duluuuu -,- apalagi NATHASYA ABIGAIL DEWAYANTO :'(( kangen banget deh >.< Sekarang aku udah SMA (ciee) haha Temen2nya pada baru semua haha tapi aku di SMA gak terlalu punya banyak temen -,-CUPU haha soalnya kelasku JAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH dari kumpulan kelas2 10 -,- jadi susah.. Udah gitu kan istirahatnya cuma bentar aja jadi gak sempet deh keluar2 kelas -,- Jujur deh selama SMA gak pernah aku ke kantinnya untuk makan -,- pasti bawa bekal dari rumah haha soalnya gak bakal sempet kantinnya jauuuhhh banget mesti muterin satu sekolah hahaha ;D Pokoknya kelasnya jauh :D Tapi asiknya kelasnya deket sama pintu masuk dan pintu keluar HAHAH Terus temen2nya ku kirain awal2nya gak seru ternyata mereka seru2 aja :D Ya tapi memang gak seseru temen2 SMP sih :) Ya tapi itu udah di aturlah hehe Oia, puasa sekarang itu banyak pr haha dan banyak ulangan yang menanti hahah Jadi harus ekstra juga mikirnya walu lagi puasa :D Puasa kali ini mungkin beda banget sama puasa2 sebelumnya :'( Dulu aku masih punya banyak temen main di perumahanku sekarang gada :"(((((((((( Semuanya pada ninggalain :'(((( Kangen sama GUSTI N. HANA F. :"((( Kangen Alya adeknya Hana, Kangen Afif juga haha kangen temen2 mainku :'(((((((( Tapi aku harap puasa kali ini aku lebih dikasi hal yang bermanfaat :) Semoga aku juga gak turun dari kelasku sekarang :) AAMMIINN :)) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

This is My World Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez