Rabu, 11 Agustus 2010

My Bestfriend Nathasya Abigail Dewayanto :)

Diposting oleh Rima Rachmawati di 18.11

Nathasya Abigail Dewayanto atau yang biasa di panggil Thasya adalah salah satu sahabat baik aku :) Aku senang jadi sahabatnya karena dia orangnya baik :) Dia lahir di Jakarta, 15 Juli 1995. Tahun 2002 dia dan keluarganya pindah ke Balikpapan karena papanya pindah tugas. Terus dia sekolah di SD Nasional KPS. Terus dia lanjutin sekolah di SMP Negeri 1 Balikpapan, disana kita ketemu :) Awalnya pas MOS aku sering liat dia gitu mondar-mandir haha awalnya ku kira dia orangnya cuek jutek gimana gitu haha ternyata... <-- ada deh haha. Pas kelas 1 semester 1 aku gak sekelas sama dia aku jg belum kenal juga sama dia. Pas kelas 1 semester 2 baru sekelas dan kenal :) Awalnya gak terlalu deket gitu karna kan beda kelas dulunya. Waktu kelas 2 semester 1 dan 2 kita sekelas lagi. Dan disitulah kita mulai deket :) Sebenernya gatau kenapa juga aku sama dia dan adel tiara marini bisa deket haha Bingung juga deh ;D Tapi aku beruntung banget bisa deket dan kenal sama mereka :) Apalagi Thasya :) Karna dia itu temen curhat dan ngegosipin orang ahaha :D Terus beruntung gitu bisa kenal sama Thasya karna dia itu GAUL MAMEEENNN! jadi ya aku jadi ngerti dikit2 gitu deh haha Tapi katanya dia waktu kelas 2 itu dia mau pindah karna kita sering ngolokin dia sama iben haha Tapi untung gajadi karna dia liburan haha Pokoknya Thasya itu anaknya seruu banget deh nyesel deh kalo gapernah jadi temennya :) Kalo gak ada dia dikelas itu rasanya kelas itu SEPIIII banget haha karna gada yg ketawa2 ala BATAK gitu hahaha Pokoknya panjang deh kalo ngomongin THASYA itu haha :D Oia dia orangnya gak milih2 loh asal baik aja pasti dia mau jadi temennya :) Hahah Thasya itu anak pertama dari 3 bersaudara :) Adek pertamanya namanya Nathania Angelica Dewayanto terus adek keduanya namanya Nathanael Adipradana Dewayanto ( kalo gada salah deh haha ) Terus Mamanya namanya Virna Volodina ( kalo gak salah ah ) haha terus papanya namanya Aryo Dewayanto. Thasya tuh periang gitu deh haha tapi takut kotor dan KUCING! haha Tapi dia tuh bijaksana looooh kalo nyelesain masalah :D Terus sering ngasih nasehat :) pokoknya T O P BGT ! hehe dia pokoknya temen yg perfect banget :) CANTIK BANGET lagi :) pokoknya dia perfect banget deh :)) Oia dia pernah ikut model2 gitu loh lolos lagi sampe Jakarta :D haha tapi dia gak bilang2 -,- zzz Tapi sedihnya sekarang dia udah pindah -__________________- dia pindah ke Dumai :''''( ikut papanya pindah tugas lagi :'( Tapi tetep aja dia sahabat baik kuuuu :))) AAAA AKU KANGEN KAMU THASYAA :)) Semoga dia pindah lagi ya ke Balikpapan :) I Miss You So Much :)) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

This is My World Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez