Sabtu, 14 Agustus 2010

Kebakaran :'(

Diposting oleh Rima Rachmawati di 04.05
Ya Allah cobaan di bulan puasa yang harus dijalani Pak Budi dan istrinya :'( Kemaren tgl 13 Agustus 2010 rumahnya Pak Budi (wali kelas SMP kelas 9 semester 2) kebakaran :'( Aku pas tau kalo rumah Bapaknya kebakaran langsung syok :'( Aku kasian :'( Awalnya pas adekku dan mamaku pulang dari tempat les adekku yang di Telaga Sari, adekku cerita kalo ada kebakaran deket tempat les, mama juga bilang gitu gataunya habis itu Adel sms katanya rumahnya Pak Budi kebakaran :'( Aku dengernya langsung lemes :"((( Kasian sama bapaknya.. cobaannya berat banget :'( Kata Adel sih pas mamanya dan dia ke sana bapaknya lagi nangis2 :'( Iyalah kalo aku jadi bapaknya juga pasti nangis.. semuanya kan udah hilang.. Rumah sebagai tempat tinggal, pakaian2, alat rumah tangga dan sebagainya :'( Kata Adel sekarang Pak Budi dan istrinya tinggal di rumah kerabatnya Pak Budi.. Rencananya anak2 9-1 dan 9-2 mau sumbangan gitu buat bapaknya hari senin, yah hitung2 bantu2 bapaknya :') Aku kasian sama Pak Budi.. Semoga Pak Budi bisa sabar menghadapi cobaan ini ;'( AAMMIINN :')
My Beloved Teacher :)
Pak Budi

0 komentar:

Posting Komentar

 

This is My World Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez